37 Tahun Hadir di Indonesia

Sinarmas MSIG Life Fokus Menciptakan Kehidupan Lebih Berkualitas di Masa Depan

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen. ( Foto: Istimewa )

Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen menyampaikan komitmennya untuk terus bertransformasi menjadi perusahaan yang dikenal sebagai trusted partner melalui pertumbuhan yang berkelanjutan, juga organisasi yang berfokus pada upaya menciptakan kehidupan yang lebih berkualitas di masa depan.

Wianto berpendapat bahwa tujuan utama Sinarmas MSIG Life adalah melindungi dari risiko dan menciptakan masa depan yang lebih aman bagi masyarakat dan lingkungan di Indonesia melalui 3 inisiatif, yakni “Hidup Terlindungi, Sehat dan Lestari.”

“Kami beraspirasi untuk memimpin industri dengan tidak hanya memberikan perlindungan dari sisi risiko jiwa, kesehatan dan finansial. Namun kami terus menggaungkan pentingnya memiliki gaya hidup sehat dan kelestarian lingkungan untuk kehidupan generasi masa depan kita,” ujar Wianto dalam keterangan tertulis, Senin (30/5).

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) pada 14 April tahun ini, tepat 37 tahun hadir di Indonesia untuk melayani kebutuhan proteksi finansial keluarga Indonesia. Dengan mengusung tema “Live for the Future”, Sinarmas MSIG Life hadir sebagai trusted partner untuk membantu keluarga Indonesia dalam membangun proteksi finansial berkelanjutan.

Dalam perayaan 37 tahun melindungi keluarga Indonesia, Sinarmas MSIG Life telah meluncurkan berbagai program, acara dan promosi khusus, baik bagi nasabah baru maupun nasabah setia, mitra dan publik.

Salah satu program yang diluncurkan adalah kolaborasi yang dijalin Sinarmas MSIG Life dengan Smash.id – sebagai organisasi penyedia bank sampah digital yang berfokus pada manajemen sampah yang terintegrasi ke seluruh daerah di Indonesia. Program corporate social responsibility (CSR) ini mengajak seluruh karyawan dan publik untuk lebih bijak dalam memilah sampah, seiring bentuk tanggung jawab Sinarmas MSIG Life terhadap lingkungan untuk generasi masa depan.

(kiri-kanan): Head of Marketing & Customer Management Sinarmas MSIG Life Lukman Auliadi; Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen; CEO & Founder Smash.id Putra Fajar Alam dan Chief Customer and Marketing Officer Sinarmas MSIG Life Toru Nakabayashi. ( Foto: Istimewa )

CEO & Founder Smash.id Putra Fajar Alam mengungkapkan bahwa kolaborasinya bersama Sinarmas MSIG Life dapat mendorong edukasi kepada nasabah, karyawan serta masyarakat yang lebih luas untuk mewujudkan lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi kehidupan generasi masa depan yang berkelanjutan, dan secara tidak langsung mengajak keluarga Indonesia untuk mengelola gaya hidup sehat agar memiliki kehidupan yang lebih baik di masa depan.

“Masyarakat dapat berpartisipasi dalam pengumpulan sampah menggunakan aplikasi seluler MySmash serta berkontribusi dalam mendorong beberapa desa di Kabupaten Bandung menjadi desa digital yang memiliki sistem pengelolaan sampah secara digital,” kata Putra.

Tema “Live for the Future”, dikatakan oleh Wianto, menjadi pengingat baik bagi nasabah, tenaga pemasar, mitra, karyawan dan publik untuk menjalani hidup yang bermakna dan berkelanjutan dengan memiliki perlindungan yang terencana untuk masa depan. Perusahaan telah berkomitmen untuk terus menghadirkan senyuman bagi keluarga Indonesia serta menjadi “Trusted Partner for Life” bagi nasabah dan mitra.

Ditambahkan oleh Head of Marketing & Customer Management Sinarmas MSIG Life, Lukman Auliadi bahwa Sinarmas MSIG Life berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Perusahaan secara berkelanjutan terus menjalankan inisiatif dalam mendukung gaya hidup yang berkelanjutan (sustainable living), mulai dari penerapan kantor yang ramah lingkungan (green office), implementasi sistem kerja yang fleksibel dari mana saja (Work from Anywhere), peningkatan kapabilitas digital untuk mengurangi penggunaan kertas melalui penyediaan aplikasi bagi nasabah, tenaga pemasar, mitra dan karyawan agar semakin efektif dan ramah lingkungan dalam aktivitas sehari-hari,” katanya.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Translate »

Tender Offer

A tender offer is a bid to purchase some or all of a corporation’s shareholders’ stock. Tender offers are typically made publicly and invite shareholders to sell their shares for a specified price within a particular time window.

Cash Dividend

The cash dividend is part of the Company’s profit distributed to shareholders in cash.

Stock Dividend

Stock dividend is the allocation of company profits in additional shares.

Stock Split

A stock split is when a company divides the existing shares of its stock into multiple new shares to boost the stock’s liquidity.

Capital Placement without Pre-emptive Right

Capital Placement without Pre-emptive Rights (PMTHMETD) is the issuance of new shares through a private placement to selected investors.

Right Issue

Right issue or Preemptive Rights (HMETD) is the right for old shareholders to buy new stocks by the issuer.

Bonus Stock

Bonus Stocks are shares distributed free of charge to shareholders based on the number of shares owned.

The General Meeting of Shareholders (GMS)

The General Meeting of Shareholders (GMS) is a forum for shareholders to exercise their right to make certain decisions related to the Company, receive reports from the Board of Commissioners and Directors regarding their performance, and question the Board regarding actions.

Data Presentation

The report of shares activity on the secondary market is carried out comprehensively in the form of tables, graphs, and diagrams to facilitate the understanding.

Stock Registration Activity Report (Monthly)

Stock prices fluctuate because of the demand and supply of these shares. Therefore, we provide stock activity reports every month.

Stock Register

A stock register is a detailed record of the shares issued by a corporation and any repurchases and transfers between shareholders.