Pasar Kembali Bergeliat, Gaya Makmur Tractors Luncurkan Produk Terbaru HAMM

PT Gaya Makmur Tractors (GMT) agen tunggal pemegang merk HAMM dari Wirtgen Grup di Indonesia, meluncurkan produk terbaru yakni Vibro Compactor Hamm HC119.

Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Gaya Makmur Tractors (GMT) agen tunggal pemegang merk HAMM dari Wirtgen Grup di Indonesia, menyebut pasar alat berat kembali bergeliat pascapandemi Covid-19 dalam dua tahun belakangan. Tidak hanya di sektor pertambangan, tapi juga infrastruktur. Untuk itu, Gaya Makmur Tractors meluncurkan produk terbaru yakni Vibro Compactor Hamm HC119. 

Marketing Communications Manager Fahrudin mengatakan, penurunan penjualan selama masa pandemi memang terjadi di awal-awal. Namun, pascapandemi semua mulai membaik, terutama di sektor pertambangan. Sedangkan saat ini, infrastruktur juga mulai ada peningkatan. Semua ini mendorong peningkatan penjualan alat-alat berat secara umum. “Khususnya untuk compactor yang merupakan salah satu alat utama pendukung infrastuktur jalan, jadi berpotensi untuk meningkatnya penjualan di tahun-tahun ke depan,” kata Fahrudin dalam keterangan pers, Senin (19/9/2022).

Untuk itu, Fahrudin menjelaskan pihaknya meluncurkan compactor series baru dari Hamm dengan kapasitas pemadatan seberat 11 ton. Tidak seperti compactor lainnya HC 119 ini memiliki mesin yang terbaik dikelasnya dan juga sudah dilengkapi dengan powerfull ECO mode sehingga Hamm HC 119 ini tetap memiliki power yang besar dengan konsumsi bahan bakar yang cukup efisien.

Seperti lini compactor Hamm lainnya, lanjut dia, HC 119 ini juga didesign dengan memiliki desain yang ergonomis dengan teknologi 3-point articulation yang hanya dimiliki oleh Hamm ini selain memberikan ergonomi untuk operator juga dapat mendistribusikan beban dengan rata dan dapat memberikan kestabilan untuk compactor itu sendiri. Hamm HC 119 ini merupakan salah satu seri yang perawatannya sangat mudah dan sangat user friendly dari penggunaannya dan perawatannya.

“Ini memang generasi terbaru. Tetap mengadopsi teknologi dari tipe sebelumnya, yakni dengan sistem articulated yang memang sudah menjadi brand paten dari Hamm. Keunggulan lainnya, dengan kapasaitasnya yang 11 ton serta model yang ergonomis  memberi kenyamanan kepada operator dalam pengoperasian serta powerful dan hemat pemakaian bahan bakar,” kata Fahrudin. 

Tidak hanya itu, Fahrudin mengatakan, Hamm HC 119 ini dibuat khusus yang disesuaikan dengan kondisi di Indonesia,  kuat dapat diandalkan , hemat bahan bakar, desain ergonomis dengan harga yang bersaing sehingga membuat GMT optimis dan yakin akan mendapat respon positif oleh pengguna di Indonesia.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Translate »

Tender Offer

A tender offer is a bid to purchase some or all of a corporation’s shareholders’ stock. Tender offers are typically made publicly and invite shareholders to sell their shares for a specified price within a particular time window.

Cash Dividend

The cash dividend is part of the Company’s profit distributed to shareholders in cash.

Stock Dividend

Stock dividend is the allocation of company profits in additional shares.

Stock Split

A stock split is when a company divides the existing shares of its stock into multiple new shares to boost the stock’s liquidity.

Capital Placement without Pre-emptive Right

Capital Placement without Pre-emptive Rights (PMTHMETD) is the issuance of new shares through a private placement to selected investors.

Right Issue

Right issue or Preemptive Rights (HMETD) is the right for old shareholders to buy new stocks by the issuer.

Bonus Stock

Bonus Stocks are shares distributed free of charge to shareholders based on the number of shares owned.

The General Meeting of Shareholders (GMS)

The General Meeting of Shareholders (GMS) is a forum for shareholders to exercise their right to make certain decisions related to the Company, receive reports from the Board of Commissioners and Directors regarding their performance, and question the Board regarding actions.

Data Presentation

The report of shares activity on the secondary market is carried out comprehensively in the form of tables, graphs, and diagrams to facilitate the understanding.

Stock Registration Activity Report (Monthly)

Stock prices fluctuate because of the demand and supply of these shares. Therefore, we provide stock activity reports every month.

Stock Register

A stock register is a detailed record of the shares issued by a corporation and any repurchases and transfers between shareholders.