Lona Olavia (redaksi@investor.id)
SURABAYA, investor.id – PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) atau Tanobel Group, emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) optimis bisnis perseroan akan tumbuh semakin baik seiring dengan peningkatan jumlah jaringan distribusi perseroan sebanyak 53% YoY, dari 173 jaringan distribusi pada Agustus-2021 menjadi 264 jaringan distribusi pada bulan Agustus 2022.
Optimisme tersebut selaras dengan proyeksi Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), bahwa industri makanan dan minuman akan tumbuh 5-7% di tahun 2022.
Melihat perkembangan usaha yang semakin prospektif tersebut, CLEO bertekad untuk semakin menguatkan relasi dengan pelanggan dan mitra, salah satunya melalui Program CLEO Berbagi Berkah yang menyediakan hadiah utama berupa 1 unit mobil, serta berbagai hadiah menarik lainnya yakni 5 paket umroh, 3 unit sepeda motor dan 10 buah emas murni dan telah digelar baru-baru ini.
Oleh karena itu, program CLEO Berbagi Berkah diadakan tanpa membeda-bedakan pemasukan omset para pelanggan dan mitra. Berapapun omset dimilikinya, setiap mitra disribusi berhak mengikuti program CLEO Berbagi Berkah yang pembagian voucher undiannya sudah dilakukan sejak bulan Mei 2022. Oleh karena itu, para mitra distribusi begitu antusias berpartisipasi sehingga jumlah outlet Cleo retail yang mendaftar mencapai 65.000 peserta.
“Melalui acara seperti ini, kami ingin menunjukkan apresiasi CLEO kepada kepercayaan seluruh pelanggan dan mitra yang bersama-sama telah berpartisipasi dalam memperluas jangkauan distribusi CLEO dalam visi merajut Nusantara,” kata Melisa Patricia, Wakil Direktur Utama PT Sariguna Primatirta dalam keterangan resmi, Senin (3/10/2022).
Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)
Sumber : Investor Daily